Jadwal Liga 1 Dimulai 27 Juli 2022, Dewa United Matangkan Program Latihan

Jadwal Liga 1 Dimulai 27 Juli 2022, Dewa United Matangkan Program Latihan

Liga 1 musim 2022-2023 dikabarkan mulai bergulir pada Juli mendatang. Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar mengatakan kejelasan jadwal kompetisi membuat timnya memiliki persiapan yang lebih matang untuk menghadapi Liga 1 nanti.

Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir pada Maret lalu. Bali United tampil sebagai juara Liga 1 sekaligus mempertahankan gelar juara.

Dewa United FC, Persis Solo dan RANS Cilegon FC merupakan tim Liga 2 yang berhasil promosi ke Liga 1. Dewa United promosi setelah berhasil meraih tempat ketiga di Liga 2.

Jadwal Liga 1 Dimulai 27 Juli 2022, Dewa United Matangkan Program Latihan

“Saya pikir akan menjadi sesuatu yang positif apabila Liga 1 akan dimulai pada bulan Juli nanti. Setelah berakhir pada Maret, artinya ada tiga bulan persiapan,” kata Nil pada Kamis, 21 April 2022.

“Ini hal yang bagus, sehingga seluruh pelatih di Liga 1 sudah memiliki rencana seperti apa dalam masa persiapan,” ujar Nil Maizar menambahkan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelumnya mengatakan, rencananya kick off Liga 1 akan dimulai pada 27 Juli 2022. Iriawan juga menyebutkan, kemungkinan akan ada turnamen pramusim sebelumnya.

Dewa United sudah memulai latihan sejak 6 April lalu. Selama bulan Ramadan ini, latihan digelar pada sore hari. Latihan yang diberikan oleh Nil adalah fokus pada penguatan fisik dan sistem permainan tahap awal.

“Kami memulai latihan di bulan April dan akan libur selama sepekan untuk lebaran. Setelah itu tim kembali berkumpul pada tanggal 6 Mei dan persiapan sampai bulan Juli,” ujar Nil.

Ia berharap program latihan para punggawa Dewa United FC dalam beberapa waktu ke depan bisa membuatnya lebih siap menghadapi kompetisi. “Mudah-mudahan dalam masa persiapan, semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang sudah kami rancang selama ini,” tutur Nil Maizar https://crystalcave-online.com/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.