MU Kalah, Kaki Ronaldo Berdarah-darah

MU Kalah, Kaki Ronaldo Berdarah-darah

Cristiano Ronaldo mengalami luka di bagian kaki saat Manchester United takluk 0-1 dari Everton pada pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (9/4) malam WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Kaki kiri Ronaldo, tepatnya di bagian tulang kering berdarah.

Dari gambar yang diunggah juga tampak ada lubang kecil di area betis kiri CR7. Bahkan unggahan dari akun Instagramnya memperlihatkan darah di bagian shinpad kapten timnas Portugal itu.

Manchester United kalah dari Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Kaki Cristiano Ronaldo terlihat sampai berdarah-darah di laga itu.

Ronaldo sendiri tidak bisa berbuat banyak di laga ini untuk menolong Man Utd. Mantan pemain Real Madrid itu kesulitan untuk lepas dari kawalan dari pemain-pemain belakang Everton yang bermain agresif untuk mengamankan kemenangan.

Mengacu Whoscored, Ronaldo hanya mendapatkan dua peluang di laga ini dengan hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Everton. Pemain berusia 37 itu juga tercatat dua kali kehilangan bola.

MU Kalah, Kaki Ronaldo Berdarah-darah

Ronaldo dan kawan-kawan menelan kekalahan gara-gara gol semata wayang tuan rumah yang dicetak Aaron Gordon pada menit ke-27. Kekalahan ini membuat jalan Man Utd lolos ke Liga Champions musim depan kian terjal.

Man Utd saat ini menempati posisi ketujuh dengan 51 poin. The Red Devils terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

MU bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (8/4/2022) malam WIB. MU tampil mejan sejak babak pertama.

Meski mendominasi penguasaan bola dan sejumlah peluang, gawangnya malah bergetar duluan. Di menit ke-27, Antony Gordon menjebol gawang David De Gea.

Cristiano Ronaldo kemudian memperlihatkan bagaimana kondisi kakinya usai laga Everton vs Manchester United. Dalam sorotan kamera, terlihat Ronaldo melepas pelindung tulang kering kaki kirinya.

Dan terlihatlah sebuah luka di kaki kirinya. Ada dua lubang di kakinya, yang mengucurkan darah.

Darahnya sampai membekas di pelindung tulang keringnya. Ronaldo kemudian berjalan masuk ke lorong stadion.

Kekalahan membuat Manchester United tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris, sementara Everton masih di peringkat 17 dengan 28 poin, sementara menjauhkan jaraknya dari zona merah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.