MU Siapkan Paket Menggiurkan untuk Inter Milan

MU Siapkan Paket Menggiurkan untuk Inter Milan

Lini depan termasuk salah satu sektor yang akan coba dibenahi manajer baru Manchester United Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag kabarnya melirik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sektor penyerangan MU bakal bermasalah musim depan. Edinson Cavani hampir pasti akan pergi dari Old Trafford saat kontraknya habis Juni nanti. Cavani kabarnya akan hijrah ke Boca Juniors.

Kemudian masa depan Cristiano Ronaldo juga masih belum jelas. Pria Portugal itu diyakini tidak akan mau bertahan jika MU hanya main di Liga Europa musim depan.

MU Siapkan Paket Menggiurkan untuk Inter Milan

MU juga dipusingkan dengan masa depan Mason Greenwood yang terkena masalah hukum. Greenwood ternacam takkan bisa main lagi jika divonis bersalah menganiaya kekasihnya.

Praktis MU tinggal punya Marcus Rashford. Celakanya, pria Inggris itu performanya menurun drastis pada musim ini. Rashford kini malah diisukan akan dijual MU pada musim panas 2022.

Ten Hag diyakini akan mencoba mendatangkan penyerang baru. Jurnalis Italia Marco Barzaghi meyakini incaran MU salah satunya adalah Lautaro Martinez.

Mewah

MU siap melayangkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Inter Milan. Setan Merah bersedia membayar 42 juta poundsterling ditambah penyerang Anthony Martial untuk mendapatkan Martinez.

Martial sudah tidak dibutuhkan MU lagi sehingga akan dikorbankan ke Inter. Martial saat ini dipinjamkan ke Sevilla. Di sana, pria Prancis itu juga tampil buruk dengan cuma membuat satu gol dari 11 laga La Liga.

Kontrak Baru

Harga Martinez mahal karena pemuda Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter. Martinez kini terikat kontrak sampai Juni 2026.

MU harus bersaing dengan Liverpool, Barcelona, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang kabarnya juga meminati pemuda https://crystalcave-online.com/ 24 tahun tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.