Teknologi Medis Terpanas Di 2022

Teknologi Medis Terpanas Di 2022

Teknologi Medis Terpanas Di 2022

Teknologi Medis Terpanas Di 2022

 

Perkembangan Teknologi Dalam Dunia Medis

Teknologi medis telah berkembang jauh sejak penemuan kacamata dan stetoskop. Ketersediaan internet seluler yang lebih luas, perluasan kelas menengah yang lebih makmur, dan populasi global yang menua, semuanya mendorong perubahan dalam industri perawatan kesehatan, dan teknologi terkait berubah lebih cepat daripada sebelumnya. Dan Menurut kami berikut adalah data teknologi medis terpanas di 2022 terbaik dari kami.

Banyak teknologi baru yang mendebarkan dalam kedokteran perlu digunakan bersama, dan termasuk upaya untuk melakukannya sudah ada. beberapa klinik yang didorong oleh teknologi, terdiri dari sel tumbuhan yang terdepan dan yang ilmiah, mengambil pendekatan seperti pramutamu untuk perawatan primer, mengatur generasi untuk digunakan dengan cara yang membuat perusahaan mendapatkan lebih banyak waktu berkualitas dengan pasien mereka. namun itu baru permulaan.

Pada tahun 2020 dan 2021, pandemi Covid-19 memaksa perawatan kesehatan menjadi takdir, dan, sebagai hasilnya, banyak teknologi medis yang menjanjikan diperiksa dalam skala besar. Pada tahun 2022, pertanyaannya adalah bagaimana teknologi tersebut dapat digunakan secara kolektif di negara yang tunduk pada pandemi.

Terapi Digital

Pasien yang memiliki penyakit terus-menerus sering membutuhkan perawatan berkelanjutan dari dokter mereka. Perawatan ini dapat mencakup pendidikan orang yang terkena dampak, pemantauan gejala, penyesuaian obat obat, dan penyesuaian perilaku. Menurut data situs biaya kesehatan sangat mahal, namun juga sangat memakan waktu baik untuk tim ilmuwan maupun pasien. Sekarang, ada digital baru
Terapi yang dapat mengisi posisi ini.

Terapi digital diresepkan oleh praktisi kesehatan kepada orang yang terkena dampak karena keadaan klinis mereka yang unik. program perangkat lunak canggih tersebut dapat diakses sebagai aplikasi di ponsel pasien atau melalui laptop pribadi. Mereka menjalani pengujian ketat yang sama seperti semua obat obat, bersama dengan uji ilmiah acak.

Situasi ilmiah yang cocok untuk terapi digital meliputi diabetes tipe I dan tipe II, kanker, kecemasan, nyeri muskuloskeletal, ADHD, alergi, migrain, insomnia, dan penyalahgunaan zat.

Saat pasien menggunakan aplikasi, statistik tentang kesehatan mereka diucapkan kembali ke
Dokter mereka. Hal ini memungkinkan dokter dalam upaya untuk memantau pasien tanpa harus sering mengintip mereka, dan menemukan masalah jauh lebih awal daripada ketika orang yang terkena ingin melihat janji.

Era Kebugaran Intelektual

Ada beberapa teknologi baru yang telah muncul selama beberapa tahun terakhir yang dapat membantu menangani keinginan kebugaran intelektual berkelanjutan orang yang terkena. sementara penilaian maksimum dan pengobatan awal juga dapat diselesaikan melalui dokter, sekarang ada peralatan tambahan yang dapat digunakan pasien untuk meningkatkan kesehatan mental mereka di antara janji temu.

Terapi virtual yang disebutkan di atas secara unik sempurna untuk menawarkan perawatan kebugaran intelektual berkelanjutan yang menyenangkan. semakin beberapa aplikasi berada dalam posisi untuk menyelesaikan asupan orang yang terkena dampak dan menawarkan analisis awal lebih awal dari orang yang terkena dampak pernah bertemu dengan penerbit. Pendekatan terapi konvensional yang disebut pengobatan kognitif-perilaku (CBT) telah diadopsi secara luas dan digunakan dalam terapi virtual dengan pencapaian besar, sementara digunakan bersama terapi digital atau individu, dalam membantu pasien mengubah perilaku mereka.

Era lain yang baru digunakan untuk kebugaran mental adalah penggunaan video game. Baru-baru ini, FDA mengizinkan EndeavourRX, satu-satunya permainan resep pertama yang dirancang untuk mengobati ADHD pada anak-anak berusia delapan hingga dua belas tahun. Dalam penelitian medis, 73 persen individu mengatakan peningkatan kemampuan untuk membayar bunga setelah hanya satu bulan perawatan dengan 0 hasil aspek yang tidak menguntungkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.