Liverpool Mau Main di Final Liga Champions, Thiago Malah Cedera

Liverpool Mau Main di Final Liga Champions, Thiago Malah Cedera

Ada kabar buruk lagi untuk Liverpool setelah kegagalan menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Thiago Alcantara cedera dan kemungkinan absen di final Liga Champions.

Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir liga di Anfield, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Butuh kemenangan sambil berharap Manchester City kalah, Liverpool kesulitan dan diimbangi 1-1 selama lebih dari sejam laga.

Liverpool akhirnya memang menang 3-1 lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Andrew Robertson. Namun, City tetap jadi juara usai comeback dan mengalahkan Aston Villa 3-2.

Liverpool Mau Main di Final Liga Champions, Thiago Malah Cedera

Finis sebagai runner-up, Liverpool punya 92 poin dan cuma berjarak satu angka dari City di klasemen akhir. Liverpool gagal menyapu bersih kompetisi domestik dan mimpi Quadruple Winners harus musnah.

Tak cuma itu kesedihan yang dialami Liverpool di pekan terakhir, karena salah satu pemain andalannya Thiago tidak menuntaskan laga. Di pengujung babak pertama, Thiago tiba-tiba saja meminta izin kepada wasit untuk keluar lapangan.

Thiago merasa ada yang tak beres dengan kondisinya dan setelahnya diketahui dia mengalami masalah di pahanya. Thiago cuma bermain sebabak sebelum diganti James Milner.

Pemandangan ini tentu tak menyenangkan untuk Liverpool yang bakal menghadapi laga penting kontra Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB besok.

Klopp pun belum tahu apakah Thiago bisa bermain atau tidak. Bahkan manajer asal Jerman itu mengisyaratkan Thiago sepertinya bakal absen.

“Saya rasa dia bakal absen di final Liga Champions, tapi saya belum tahu pasti. Dia kesakitan, jadi itu bukan pertanda baik tentunya,” ujar Juergen Klopp di The Athletic.

“Kondisinya tidak oke, tapi saya tidak bisa bilang lebih banyak lagi. Bagusnya dia masih bisa jalan. Jadi kita lihat saja. Cederanya di bagian bawah badannya,” sambungnya https://crystalcave-online.com/.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.